The Virgin

the_virgin3The Virgin adalah Duo cewek satu cantik bernama Dara salah satu finalis acara Indosiar Mamamia  dan satu tomboy nan piawai bermain gitar dan juga salah satu personil The Rock Indonesia bernama Mitha.

Mereka berhasil menelorkan single hit berjudul cinta terlarang dan belahan jiwa.

Di bawah ini adalah single mereka dalam format mp3.

*Cinta Terlarang


112 Responses to “The Virgin”

  1. fhani Says:

    k mitha guw ngefans bgt ama lo!!!!!!!!!!!!
    gua ampe ikutin gya lo
    tindik dimana mana
    hahahaha

  2. ayu efi ariyanti Says:

    pengen banget ketemu mita yg keren…
    mau tanya lagu cinta terlarang bwt siapa?

  3. Maliq Says:

    minta fotonya dara yang besar dong

  4. Ocha Says:

    Kak mitha saLam kEnaL…
    Kak q nGeFens bngt mA ka2k cz ka2k tU kerEn abiEzZzZzZzZz,suwaraX bagus,kLo maeN gitar kerEn….
    PokokX ka2k Tu is the best……
    Dhe…
    Kak q pengEn kenaL lebh dket lg ma ka2…
    Kak adD q y…
    Fs:ocha_uchiha@yahon.com ataU ke hubngN q di nMr nE:087853279790
    Q TuNGu y kak…

  5. varity Says:

    aku ngafans banget ama Dara. Cute & sexy. Mitha keren abis. Ada yang punya fotonya Dara kirim ke emailku dong! varity@rocketmail.com

    • mirna Says:

      ka mita kren hbs dhe… dara cntk bgt.. ak ngfans bgt ama kalian b2.. the virgin.. debessssssssssssssssssssss.

  6. ninda Says:

    kak mitha slm kenal..
    ninda ngefans bgt ma kakak…
    koq bs sich kakak keren kek gitu..
    syng kakak cewk,,law cow ninda mw sm kakak..

  7. andryani Says:

    gw cemburu ngelihat Mitha ma Dara begitu mesra….😥

  8. ananda putri Says:

    ech…di gosipin ktnya lo latsbyan ama dara bener g???

  9. armabar Says:

    huy…. mitha et facebook ku donk…….
    trim

  10. bunga Says:

    kaq mita….!!!!
    kakaq ckep bgd siiihhh,
    aq jatuh cinta ni ma kakaq,…..

  11. FIFI Says:

    KAQ MITA Q NGEFENZ BNGT MA KAKAQ,,,, Q PENGEN NIRU GAYA KAKAQ,,,,,,,,,,, SELAEN TU JUGA LAGUNYA YG JUDULNYA CINTA TERLARANG AQ CUKA BUANGETZZ LHO………….!

  12. nia Says:

    mitha..
    gw ngefans bgt sama loe..

  13. nia Says:

    keren bgt gaya lo sumpah!! mithaaa..

  14. anggi Says:

    ka ko engga perna ke rusun kakak kenal akuka

  15. nia cimon Says:

    k mita…….
    aq ngefans bgeeeeeeet loch s5 kk…
    lo kk cwok aq udah naksir bran niy 5kk….

  16. lesbcarchinese Says:

    pengumuman buat siapa aja…aku udah bingung banget mau cari kemana lagi kekasih hatiku…aku mohon merry yoana…anak banjarmasin …aku bingung banget mau gimana…segala cara udah aku tempuh..aku tidak tau alamat mu…klw saja aku tau alamat mu…walau pun aku jauh di sumatera utara…aku akan cari dirimu..tapi aku bingung…bagaimana caranya..aku tidak tau alamat mu..ku mohon…kabari aku tentang keadaan mu..kalau pun kau tdk syg lagi pada ku…aku tdk akan memaksamu..tp ku mohon beri kabar pd ku..ke no ini 087868272513…aku hanya ingin tau kabar mu…maaf klw aku gunakan ini sbagai tempat pencarian ku…

  17. yuli Says:

    k3 mita Q ngefans bgt ma k3 mita

  18. maya Says:

    u jlek beuudhh

  19. fina Says:

    kak mita kakak tu keren banget,aku tu ngefans bgtt ma kakak, tapi kakak jauh bgt disana. sedangkan aq di medan…jauh bgt kan, kapan kakak nampil di medan?

    kak, aku kira kakak tu cow,,eh trnyata wadam….hehe,,,,

    pokoknya aku ngefans bgt deh ama kaakak,,,

    law kakak lg show di Tv,,,aku gk akan tukar chanel tv aku,,,

    aku tunggu kehadirannya dimedan ya kak,,, alnya aku pengen liat kakak maen gitar,,,and aku bisa liat kakak langsung maen gitarnyaa….

    aku tunggu ya kak,,, I L U kak,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  20. rhin! Says:

    hay.kak hevirgin aq doain kakak tabah dengan gosip2 YANG melanda kak the virgin..!!1

  21. retno Says:

    Q ma tmen Q ngefans…………………………………………………….bgt ma ka mitha Q PnGen bgt ktm ma ka MITHA

  22. retno Says:

    rambut ka mitha skarang dah panjang lg ptong owh ka cz Q lbih sng liat ka mitha brambut pndek pliiiiiiiissssssssss.

  23. icha Says:

    kak mitha,kakak thu kereenz bgt sich….
    khu thu ngefenzz bgt ma kakak,,,
    kug bsa kerennnz gtu sich kak…
    akhu jdi IRI dech ma kak dar yg bs deket truz ma kakak..
    kakak thu cewk tpi kug bsa kerenz melebihi nag cowk,heran dech..
    perthankan truz ya..
    sukses wat kak mitha…

  24. chandra Says:

    I love u fullz to Dara. . .
    I mizz u fullz to Dara. . .
    I need u fullz to dara. . .

    gw ngfanz bgtz dech am loe. . .
    leh donx q knl xm?biar +akrab getoch. . .
    plizz duonx kbri q d;
    085640966600/087833711511/mojanx_3ducation@yahoo.co.id

  25. zakuy Says:

    anjrit………………lu gaya aja ga suka banget gw liatnya
    lebay lu kaleeeee……
    tapi lu sexy gw minta pic lu donk

  26. eka Says:

    the virgin keren bbbbbbbangettttttttttttt

  27. putri Says:

    mittttha…….sumpah…..suka kamu sangad…
    liad kamu ngerubah adrenalin kewanitaan kuh…

    pengen jadi pacar kamu…
    hiks…tapi kamu ceweg… tapi kamu keren sangad….

    sumpah…aku suka kamu sngad…
    plis donk add fb kuh…

  28. jojo Says:

    astaga … koq jd pada lesby gini sich ..
    ingat oi mitha tu ce bkn co …
    (^oo^)
    hehe xory

  29. sylvia teroriz cinta Says:

    mitha….Mitha….
    dara… dara….
    the virgin
    aq ngefens bgtz ma klian……
    mitha gya lw kren bgtz…..
    pokok’a lw ber dua keren bgtz….
    the virgin ok lah…..

  30. dhyana virginity Says:

    haaaaaaaaaaaaiiiiiiiiiiiiiii,,,,,,,,,,,,,,
    kak mithaaa iiank cuuaaaakep…..
    kak daraaaa iiank cuuuaaaantiiiik………….

    akk nge fans banggetzzz mha kLen,,,
    you are so cool,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,

  31. dyuniar dhani Says:

    mita………
    q ngfans bgt ma kamu,keren abiz.
    add aku dnk,my_4lovely@yahoo.com

  32. cika Says:

    ikh,,,,,,,,,,,,,,,kak MItha itu,,,,orang terKEREND,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,,DI dunia,,,,,,,,,,,,,,,,,q tuhhh,,ngefans banget sama kak mitha!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  33. pipit Says:

    hai k` Dara n k` mita,,,,,,, Q pi2t dr PEKALONGAN,
    Q ngefeeeeenssszz buuuuangt a5 Xan ber2. kpn nich
    Knser d PKL??????? ank2 VIRGINITY dr PKL dah pd
    nUnggu,,,, Oya, Q leh g` mnt nUmBer Xan ber2???
    pLIIIIIIIIIIIIsss bngt. Tnp xaN TuH BLjr Q g`Smngat.
    jnji dech g` bkl ngmong a5 cp2 dech??? HUB D NO ni
    081914510544.

  34. ekhy Says:

    hayyyyyyyyyy k’ mhitaaa N k’ daRHaa aQW Ng’ fanszzz bUANgT MA KK’ b’2 ^_^ aq pngn knl lbh dkt lagi ma kalian aqw.. ningGln almt FB q ya??? uekhy@yahoo.co.id atOw noq 08124231684 ok!!!!!!!! aqw tungGU D’ Makaszzar y?? ka’ minta donG’ZZ NO X!!!!!!!!!! ^_^

  35. qitzu Says:

    k’ mITHa….,,,,,,,,,,,,,,,,

    Q nGEfANs baNGEtz LHo,,, c5 stYLenyA Ka’,,,

    styLE nYa kA” TUcH,,,

    COOL BanGETs,,,,

    SAYANG,,,
    K’ MitHA itU CeW’,,
    Lo coW,,,

    q MaU DEcH..,
    JadIE “cHAyANK” nyA K’ MIthA…

    ^-^

  36. fahri Says:

    hai kak mita lg mudik ya skrng kok lama banget mudik_nya kak pa da kerja_an ya kak fahri do’a_in selamat di jln ya kak salam utk dara jga kak.

  37. wenny Says:

    Hi………………………………………….

    hai ka’ mitha km laki2 pa perempuan sih,ko perempuan cakep sih .ka mitha km tau ga’klo aq ngevens bagetsss me km

  38. resty Says:

    cool man!!!!!!!!!

  39. sarah Says:

    akk minta foto na the virgin yg besar dong……????

  40. sarah Says:

    akk minta foto na the virgin dong

  41. Resty Says:

    kpn VIDEO KLIP’A BELahan jiwa keluar gk sbr nieh…….!!

  42. wuri Says:

    hai.,,, kak nmaq wuri q ngefans..,,.,’;., bngetzzt ma ka2k br2 sbenerx q pingin bnget ktmu tp 2 cm mimpi, q kgum ma ka2k krn ka2k tu sbar bnget mnghadapi komen2 negatif. and kakak tu keren cantik2 lgi kakak q sllu brdo’a mg kakak tmbah baik, tmbah, kren, dan jngan lpa ma tuhan , key good luck

  43. NIKMAH Says:

    ..iiiih,wat dara n mita the virgin,sumpah kereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeennn abisz…

  44. risty Says:

    kan,aq tu ngefans bgeet…..makak mita ma kak dara tp cman mimpi sbnarnya aq tu pengen ktmu ma kak mita ma kak dara ohh i,,ya kak minta fotonya the virgin dunx n smga tmbh sukses miss you

  45. pimpim Says:

    kak kok sombong betul sihhhh aku kok kok ga pernah di sms sihhhh kk terlalu sibuk sihhh jdnya sombong

  46. metha Says:

    kak mitha kok keren bgt seh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    aku ngefens bgt ama kak mitha ampe nama samaran aku pun hampir sama ama kakak………………………………..

  47. williz Says:

    sumpahhhhhhhhhhh the virgin kerennnn bgddddddddddddd…………
    gw mau ktmu mereka

  48. chaca Says:

    k3 q ngefen ma u kpan k3 manggung d sby ?? q tngu lo kdtnggan u cz q ngefans brtttttt k3 mitha slam knal chaca,,,,,,,,,,,,,,,,!!!!!!!!!!

  49. silvi Says:

    kak mtha k nge-fans ma k mta
    k klas 7i d smp 1 ranc bndg kpn kpn k sini y
    milnal aidzin walfaizin

  50. ceca Says:

    mita kapan km ber krudunk

  51. NANDA Says:

    k. mitha Q NGEFANS BUANGETTTTTTTT SM KAKA OIYA Q SHCOOL DI SMPN 3RANCAEKEK BNDNG YA PGEN KTU MA K MTA kpn kpn klo konser d jatos y

  52. za² Says:

    mita’,,
    email, fs fb nya w mau dunk..
    plisss..

  53. evva Says:

    kak mitha gkoo g’fanz bratt am gmoo kak ………………….

  54. Chuzt Virginity Says:

    Kha Mitha….aq suka qmuu…….
    Mnt num.Hp.na dungzzzzzz..
    aq Virginity dari Sby..aq bener2 Cinta Mati ama qmuu..
    Mski qw tau cinta qw nui Cinta Terlarang…
    pleacee khag Mnt num.na…

    nuii nuM qw khag 083856500771 pleeacee ea Mz qhuuw..
    qw bener2 ngFanzzzzz bgeedss mha qm khag……..
    kpn nuicch The Virgin konser dhi Sby??????
    qw tunggu lho khag k’datangan.na……..

  55. ariez.tya Says:

    . .. khag mitha. . .

    Q ngefanzzzz bngdzzzzz mha kmu. .
    Mnta num.na dungs khag……..
    Kpan nuicch Video Klip Belahan Jiwa kluar???????
    qw tunggu lho khagsssssss……..
    tk tunggu ea khag k’datangan.na di kota ku Surabaya…

    Bwaads khag Mitha ..
    Pertahankan Keren Mu……………..

  56. Depikk Says:

    kak mitha……
    cakep bangett sihhh. x)
    i Love u Pull kak.

    minta FB.na dunkk kak. pLissss…

    ni Fb.ku,
    dphicpuspiita@yahoo.com
    numb.ku kak 085731797527

    reph eaa kak. pLisssssss………..

    makasii kaK. x)

  57. meta Says:

    mita,gw ngfens bngt deh ma lw. bs g mita dtng ke pekanbaru, alna q sring bngt mimipii mu, kpn ya q jmpa ma mita. mudah- mudahan q bs jmpa ma dy.aminnnnnnnn

  58. FEBBY Says:

    buat the virgin moga tmbah suksesn sllu………….
    buat mythanya khu jadi inget cwoq dlu wk2 lht u
    buat daranya makin cantik n muaniiiiiiiiiiz ja

  59. ressy Says:

    the virgin is the best………………………….

  60. Yhuli Says:

    Kak Mitha,,,, Mba qu ngefans bgt lo sm kak Mitha,,, truz klo kta org” dy it mirip bgt sm KK, smpe” dy ngikutin gy KK. Truz dy it klo da KK d TV dy smpe ninggalin kerjaan.a lo,, saking ngefans sm KK…. smoga Kak Mitha selalu suxes,,,,,,,,,,,, AMIEEEEEEEEEENNNNNNN………!!!!!!!!!!!

  61. renald Says:

    hi blh minta no hp nya gx????

  62. veyz_p Says:

    ehm… lagu cinta terlarang tuh kisahnya the virgin ea..!!!

    hohohoho….

  63. .etha Says:

    kpn album bru. . .

  64. dyah & fitri Says:

    hy KaX MiThA…………….
    Qt nGeEFeNZzZzz bUangEt Ma KA”x
    N QT LEeH 9 mINtA nUmb Hp KaX mItHa N kAx DaRa
    MAkIn LamA tHe VIrGin MakIN c0oL aBieZzzzZZZ,,,
    Jgn LP y NumB hP’a 0c
    KaX mItHa 10W mAngGUNG 9y’A KeErEeN AbiEZzZz………..

    SaLaM fAnZzzzzZZz

    DyaH & fITrI

  65. angelique Says:

    …ViRgInItY bUaNgETs dEcH,,,kPn2 MaNgUNg DwI jOgJa yAw…dI2nGu LoW….tHe vIrGiN dPt ZaLaM DrI cZ2 qhU dWi jOgJa…bT kAq dARa..qHunGEFaNs bAnGeTs aMa kAkAq…….

  66. angelique Says:

    kAkAq DaRA eMaNg cAnTIxZ…qHu nGeFaNs bAnGetS AMa kAq dArA…

  67. elis_eva Says:

    for……….
    qa’ mitha n dara……
    kita brdua fans berat qa” lhoooooo……..
    khapvan kalaiandth konser d,lamphung……..
    qiriman nhub hp qa” duonk………,,,,,,,,
    i love
    the virgin
    qa’
    mitha_dara
    gookildt abiezzzzzzzzzzzzzzzzzz

  68. arif Says:

    Mitha…….

    gW nGfans bNgd sM Lo…..
    aNdai Lo mAeN ke Kampung Gw, Gw Sediain Gitar KesaYaNgan Gw bwt lo Maenin..

    saLam Manis Bwt Mitha, Smg The Virgin tmbh sukses N Kpn Ne nelorin aLbm bR.

  69. garnis Says:

    Menurutku kak MITHA DAN kak DARA itu Orang nya kompak bgt ………………………………………………………………………………………..
    and cocok bgt jd Saudara

  70. nandra Says:

    kak mitha………. & kak dara cantik banget dech………. sampai2 melebihi cewek Q.

  71. AL TONI Says:

    aduhh gmn ya…pgn bgt ngobrol lgsg dengan dara…??

  72. meri imoet Says:

    k mitha q ngfans bgt m k,slm knal yhc……………….mnt fto k3 yg bsar dunk……………….

  73. siti dwinda yuliani Says:

    ka2 mitha and ka2 dara keren abiezzzzzzzzzzzz!!!!!!!!!!

    ka2 boleh ga minta no hp nya ka2 mitha and ka2 dara please

    kalau boleh kirimin ke no hp q

    085250306331

    tu no q please

  74. zuly_meonkVirginers Says:

    hay………mitha n dara Q ngefaaaaaans buanget ma the virgin pa lagi ma mitha pas lagi manggung n maen gitar terpesona dech.Q pengen bgt bs ktmu ma mita……….n dara jg cuantik bgt je…………lup-lup muach……….

  75. DOSMA WATY Says:

    Hai ka mitha aq ngefans bgt ama ka2, kapan2 datang ke medan ya biar aq bisa liat ka2 scr langsung. The virgin maju terus ok…….

  76. icha Says:

    hallo kak bagaimana dengan band kak mitha kynya ka mtha makin lama makin keren apa lg pas ada ka dara lagunya bagus bagus banget apa lagi yg cinta terlarang lagunya sangat menyedihkan dan pantes buat aku pacaran tngs ya kak buat band kakak tengsssssssssssss tengkyu

  77. icha Says:

    hallo kak mitha sama kak dara kak aku boleh minta alamat kak mitha sama kak dara soalnya aku tuh ngevenssssssssssss banget sama kak mitha apa lagi sama kak dara karena kl kak mitha main gitarnya tuh keren abizzzzzzzzz kl kak mitha suaranya bagusss bangettttt kak kl mau ngobrol kr no telfon aku aja kak ni no nya 021 7403370

  78. elis and eni Says:

    mitha ama dara keren abizzzzzzzzzzzzzzzzzzzz gue ama teman gue eni pengen banget jadi mitha n dara eni(dara),elis(mitha)

  79. icha Says:

    haii kak dara hai juga kak mitha kak kok dari hari ke hari kok gak di blzzzzzzzzzzzz sich kan aku pengen tau rumah kak mitha sama kak dara kak aku minta tolong dong kasih alamat rumah kak dara sama kak mitha plizzzzzzzzz aku kan fenzzzzz sama the virgin jadi tolng di blzzzzzzzzzzzzz yah

    salam manis

    icha

  80. femy Says:

    hai ka dara……
    9mana man9gung nya lancar ga,,?????
    oia ka,,,aku minta alamat rumah ka mitha dan ka dara donk…
    oia ka 1 lagi….kaka itu klo mn9gung KEREN abiezzzzz……..
    udh dlu yea ka”…..
    _femy_

  81. icha Says:

    HAI KAK MITHA SAMA KAK DARA BAGAIMANA KABARNYA KAK BAIK KAN SEMUA KAN GIMANA DENGAN ALBUM NYA MAU ADA YANG KELUAR BLOMMMMMMM??????????????????? AKU MINTA TOLONG DONG KAK SOAL NYA AKU PENGEN DAPET KASET ALBUM THE VIRGIN SOAL NYA AKU SUKA BANGET SAMA LAGUNYA CINTA TERLARANG SOAL NYA AKU NGEFENZZZZZZZZZZ SAMA KAK DARA KARENA SUARANYA BAGUS KALO KAK MITHA MAIN GITAR NYA KERENZZZZZZ ABIZZZZ SUADAH DULU YACH!!!!!!! BESOK KITA SAMBUNG LAGI

  82. yanti Says:

    aku ngefans bgt ma mitha karna menurut aku dia keren gila n cool seandai x da cowo yg kya mitha aku pasti akan sangat tergila-gila denganya dan kalau aku liat mita dimana aja aku kadang mau nangis aku gak tau yg pasti aku memang seperti itu n aku harap mitha bisa baca ungkapan ku ini yg tdk da org yg tahu

  83. sarah Says:

    oii mitha lesbi bana qow

    bNtUak ppq bNtUak qow..

  84. ant Says:

    koq gak tao mole nang kmpong mbak, aku kangen karo sameyan.,.,
    aku parjo, dulure mbak seko nabi adam.,.,.,hehehe

  85. NINDYA Says:

    HAI AKU NINDA KAK KAMU ITU COWOK ATAU CEWEK

  86. icha Says:

    HAI SEMUANYA DENGAN BAND THE VIRGIN BAGAI MANA JUGA DENGAN 2 VOKALIS 2 ORANG YANG SANGAT CANTIK YANG SATU BERNAMA DARA DAN SATU LG BERNAMA MITHA KL AKU FIKIR FIKIR DARA & MITHA OH YACH AKU TADI NONTON DAHSYAT KAN ADA THE VIRGIN YA AMPUN MITHA & DARA bagus banget aku jadi pengen lihat band the virgin

  87. ade ayu anggraini Says:

    kka apph kbar ??????????????
    kka tLngg hbngii syaa
    02190649577
    pliss kka !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  88. deep blue Says:

    give us moooooore yuri fanservice…!!!!

  89. DENTI Says:

    q ngefen bngt sm k mitha…?

  90. ari widodo Says:

    kak salam knal aU ARY yg da DI TULUNGAGUNG ……..

    echhhhhhhh kak adikQ tu jd brubah pnampilan gara2 da kakak……………..

    tp au sneng…………..

  91. putri Says:

    uUy_Mitha!!!!
    Kpn ManggUng GhIe D’pAlemBANG……….

  92. Rati Says:

    duh……..
    Mitha Q nGEFANS BGTZZZZ mA Qmu!!!
    kPn ManggUNG D’pLG!!!
    GK sBR mW Liat “tHe Virgin” nyanyi…..

    • putri N rATI Says:

      kAK_mITHA N KAK dARA_ NIEH rATI N pUTRI D’pLG…
      KM BERDUA 2 nGEfANZZZ bGTZ ma THE VIRGIN….
      KAK_BLH DOnkzzz mnt Numzz Hp nYA???

  93. mitha Says:

    cynk kamu tuh yang aku dmbakan setiap rang melihat’mu tersenyum ja karna kamu yang pling keren banget aku damba padamu’y dara jaga ‘y mitha jangan sampai d’apa2in cynk

  94. maura nathania Says:

    mantappppzzzz ..
    kaq nie agku maura ..
    nag ce5llang ..
    kaq nie agku ngepantz beud nie ma kaq mitha n kq dara ..
    lech dunk mnta num haphe.a ..

    clambz knalz ..

  95. diah Says:

    hai ka mitha aku diah di bekasi aku tau kalau besok itu tanggal 2 januari kaka ultah. aku cuma mau ngucapin slamat ultah. semoga panjang umur, tambah sukses, dan bahagia

  96. Nadiah Says:

    bwt the virgin sukses a aku mo ka mita dan dara ke jl baru cilincing…..dan kaka smoga bhagia slalu suksesssssss bwt the virgin………

  97. ade Says:

    hai, ka mitha slm kenal dr Diah
    Q Ngfns bnget ama ka Mitha………
    sampai terbawa mimpi…
    kalo lg manggung ituloh main gitarnya…….. kagak nahan keren’a,,,,,,,,,,,

  98. pauell Says:

    Hai kak mitha,,
    Kpn mo shw d Purworejo??
    gw ngefanss beraaaaaaT ne 5 loe…..
    Tk tnggu za….

  99. dwi damayanti o Says:

    Q eMg “BkN SuPeRMaN” , zMph “I LoVe U” Lw Q “Cnta MaTi” Ma KaK MiThA !!!!!!!!!! MzKi CnTa Ne “CiNtA TeRlaRANg”Tp Kak MiTHa tTp “BeLaHaN JiWa” Q , Q Mw K Jd “SeLiR HaTi” KaK MiThA , KrNa CnTa Q Ne BkN “CiNTa MaNuSiA BiAsA” JgN Lp Lz CoMeNt Q Y KaK N “KaKuKaN DgN CinTa” He…….cRy Y KaK aGaK LeBaY

  100. dwi damayanti o Says:

    Q eMg “BkN SuPeRMaN” , zMph “I LoVe U” Lw Q “Cnta MaTi” Ma KaK MiThA !!!!!!!!!! MzKi CnTa Ne “CiNtA TeRlaRANg”Tp Kak MiTHa tTp “BeLaHaN JiWa” Q , Q Mw K Jd “SeLiR HaTi” KaK MiThA , KrNa CnTa Q Ne BkN “CiNTa MaNuSiA BiAsA” JgN Lp Lz CoMeNt Q Y KaK N “LaKuKaN DgN CinTa” He…….cRY aGaK LeBaY

  101. zhintia Says:

    ka mitha kya cowo

  102. yovinca Says:

    ka mita..
    sumpah,, q ng.fans bngt ma kk..
    sumpah,, q pngen qta ktemu lg..
    sumpah,, klo qta ktemu lg q bkalan fto” sma kk yg bnyk.. cz wktu i2 q g sempet fto bareng sma kk addu q nyesel bgt wktu i2 T.T.. huhu
    sumpah,, tangan kk alusss bgt..!!
    sumpah,, pngen megang lg aq ka .. hahaha
    *kya.a dr td cm sumpah” aja*.. wkwkwk😀

  103. dyta Says:

    myta..u is my obsession..add me donk di radytaiskandar@yahoo.co.id
    i’ll stay be ur fans

  104. neng Says:

    kak mitha luphh iuu

  105. neng Says:

    .. kak mitha aqu ngfans bget am kk …
    ,. kak tlong donk add FB qw,, .. lama” aq bisaa gillaaaa kloo gaag ktmu am kak mitha n kak dhara,,
    .. qw VIRGINITY FOREVER…
    ,, CAYOOOOO!!!!!!! ^_^

  106. bagas ivo Says:

    kk aku sodara kk bagas yg kerja di jack danils

  107. sasafl Says:

    dara cantik banget. moga istriku kelak mirip dia


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: