Jadwal PSMS di AFC Cup 2009

Jadwal Lengkap PSMS di AFC Cup 2009:

psms


10 Maret 2009-vs South China (Stadion Mongkok)

17 Maret 2009-vs Johor FC (Stadion Si Jalak Harupat)

7 April 2009-vs VB (Stadion Si Jalak Harupat)

21 April 2009-vs VB (Stadion Nasional)

5 Mei 2009-South China (Stadion Si Jalak Harupat)

19 Mei 2009-vs Johor FC (Jcorp Pasir Gudang)


65 Responses to “Jadwal PSMS di AFC Cup 2009”

  1. Silaen Says:

    Bravo PSMS,
    Pengamatan saya jika melawan tim-tim luar negeri PSMS bisa diandalkan (ingat Piala Bang Yos), ini mewakili Indonesia, semoga PSMS bisa jaya, walau di Liga masuk papan bawah bukan alasan karena secara tradisi PSMS tetap klub yang patut disengani. Pasti Sukses !!!

  2. indr4 Says:

    maju terus psms

  3. Ree Says:

    Bravo Sepak Bola Indonesia!!!!
    Atas nama suporter Indonesia saya mendukung perjuangan PSMS Dan Sriwijaya FC dalam kancah AFC. kalah atau menang adalah urusan belakangan yang penting Bermain maksimal dan Sportif!!! Hidup Sepakbola Indonesia!!!

  4. Dewi Says:

    semangat PSMS…aq mendukungmu…..

  5. HooLiGaN Says:

    Maju Teruz PSmS ku….
    RibaK sude Lae….

  6. Gamers Says:

    Kapan ya…… PERSIP Pekalongan ikut ajang bergengsi kaya begiTuan……….

  7. LOREN Says:

    BRAVO ………………………………..
    PSMS
    tak dikandang sendiri dikadang kawan pun mampu berkokok
    selamat berjuang PSMS DI AFC CUP
    km hanya bs bantu dng doa

    spu semua ……….
    walau pun itu klup asing bukan berati lebihhebat dari klup kt.

    DO THE BEST FOR INDONESIA N U.

    LOREN

  8. deboss masin Says:

    horas lae tetap semangat ate…
    kami kampak mania truss mendoakan u….

  9. andi Says:

    Kepada Yth Manajer ataupun seluruh pengurus PSMS tolong di perhatikan Stadion Teladan Kita…

    apa gk malu kita sebagai salah satu klub besar dan jg kota besar yang ada di tanah air tidak mampu untuk membangun sebuah stadion!!!

    tolong di perhatikan…
    Thanks Bro!!!

  10. PENMU Says:

    maju terus psms….
    ini pendukungmu dari kancah sumatera utara.
    ayo maju…….
    tunjukan jantanmu kemabali seperti tajamnya namamu….
    maju psms

  11. rian_damanik Says:

    Ribak Sude…..
    Kemarin Waktu Nonton PSMS di Stadion Jaka Baring Palembang Sumatera Selatan…
    Kami PSMS Fans Cub Sempat kecewa Kebobolan Satu angka….

    Tapi Kecwa Tu terbalaskan Setelah Gol Balasan Dan Gol Dan gOl Lagi…..

    Kalo Gak Menang Kan SayanG dah di Bela_belain Datang Nonton Kalah Pula….
    Jadi Tai Lah….

    BraVO Terusss PSMS

  12. Mitra Says:

    yo ayo….
    ayo psms…
    ku ingin…
    kita hrs menang…..

  13. viking garut Says:

    ayoo PSMS.. kalahkan lwanmu,,
    markus harus main..
    bravo Psms , , nax2 viking garut mndukungmu..

  14. bandot Says:

    bagi saya s’mua ny ga da ppa”ny d’bndngkn sm persija

  15. MOERIE 91 Says:

    PSMS AMPE MENANG KAU KEBANGGAN KU SLAMANYA

  16. Ive Says:

    PSMS Punya tradisi bagus jika lawan dengan Tim dari luar negeri. Ayam Kinantan belum mati…! Masih bisa tegak dan berkokok walau

  17. david Says:

    aku akan terus mendukung mu psms………………..

    ingat bahwa psms tak akan pernah mati………………

    jaya psms…………………..

  18. yoga Says:

    bravoooo psms …
    teruskan lah perjuangan mu di liga ASIA….
    Kepakan lah sayap mu setinngi langit…
    Tajam kan lah taji mu agar engkau bisa juara di liga AFC…
    kami anak” SMeCK MANIA hanya bisa bantu dengan doa…

  19. kasel Says:

    hancurkan team asia yang laen…
    maju terus….

    kasel tegal

  20. 41b10 Says:

    ayo psms……….
    hajar smua lawan mu
    tunjukkan taji ayam kinantan

  21. ryzly Says:

    maju terus psm… doaku menyertaimu…

  22. pra Says:

    bravo PSMS..
    mantabkan jati diri mu di pentas internasional, angkat nama bangsa..maju terus pantang mundu, teruskan tradisimu..

  23. sugi Says:

    Maju PSMS dan gunakan Rap-Rap Mu..,

  24. NOPRI Says:

    kalh menang urusan lain yang penting kita juara!!!!!!!!!!!!!!!

  25. NOPRI Says:

    PSMS adalah klub besar jadi kalu yng besar jangan pernah takut sama yang kecil-kecil.
    selama kita hidup jangan pernah merasa kecil,anggap semua lawanmu itu anak SSB biasa.tikami aja

  26. sieza Says:

    psms sich tai ……………..
    coba persib pasti juara…..
    yel yel.a bisa.a fotocopy bae
    PSMS MEDAN TAI ANJING BABI ASUH ….
    PERSIB NU AINK

    • Orang Medan Says:

      tapi psms bisa bisa bertahan di afc cup2009…
      untunglah psms yg wakil dari Indonesia…
      coba per..b, ah keok lah
      horaaassss!!!!

    • anak nomensen Says:

      anjing kau sieza…
      gak ada otakmu..!!!!
      suruh dulu mamak mu itu bodat nyengolahkan kau..!!

      Sarapan pagi kau, makan aja taik babi itu..!!!!

      Ke nommensen kau bujang, biar disaksang kau anjing..!!!1

      BUJANG INAM….!!!!!!

  27. sieza Says:

    lzuaemp;umaw9ou[wmpfgjhwf
    6]-0u54gv6t74elenbrtdngfcgkgugn ufbusdvtytijl,kihlkjhngbfvd=

  28. jaya hartono Says:

    kula boten mriki. sampean gulati isun. kula jeung robi darwis arep nyerang PSMS

  29. MATRIXX Says:

    yess…
    akhir’a psms menang lagi sehingga masuk 16 besar AFC cup
    truskan psms kami anak2 Medan slalu mendukungmu…….

    HORAS……!!!!!!

  30. fiqri Says:

    psms jika permainanmu lebih di tonjolkan lagi saya yakin siapa pun lawan mu pasti kalah maju terus psms

  31. fiqri Says:

    psms majulah kau sampai ke final horas.. ayam kinantan

  32. hartap_coy Says:

    PSMS Medan is the very100* BEST for me 4ever……………. PSMS Jayalahhhhhhhhh selamanya…………

  33. Mr. Eicthi Says:

    YYYYYYYYYeeeeeeeeaaaaaaaaahhhhhhhhhhhhhhhh………….. PSMS Medan Is The Afc Winner. Ayo AYAM KINANTAN THE KAPAK Mania setia mendukungmu. H0RASSS…………

  34. Mr.Rius Says:

    Ayo donk PSMS!!!
    Bangkit la!!!
    Percuma ada Bang Markus dan Eli Eiboy!!!
    Maju la PSMS!!
    Ribak sude!!!!!
    Bravo PSMS!!!!

  35. joko s Says:

    maju terus PSMS>>>>>>>>>>>>>>>>>>>>…..

  36. hari prasetyo Says:

    PSMS u bisa!!!!!!!!
    q YAqin menag tunjukkan KEkuaTAn mu DAN jadilaH JUaKIKBArkan KEBAngggaAn
    INDONESIA

  37. saBLoE Says:

    PSMS teRuS berJuaNg di AFC..
    BuaT PuBLik terCenGanG !!!

    kLuaRkaN JurUs2 terBaikMu..
    biLa PerLu jaDi WIROSABLENG JAKA GENDENG …

    BoBoL GaWaNg BAtUr !!!!

  38. ROY Says:

    maju psms saya sangat mengidolakan mu……..
    saya yakin klub kbagaan saya akan masuk kebabak berikutnya
    amin

  39. Nugroho.Ramadhan Says:

    psms medan ku doakan semoga juara afc cup

  40. ryan Says:

    PSMS…KAPAK mania n seluruh bolamania Imdonesia menunggu mu di akhir kompetisi jangan kecewakan kami dengan tidak sampainya kau ke final sukses….

  41. MORRIS d'MARVELOUS Says:

    HORRRRAAAAAAAAAASSSSSSS MEEEEEEEEEDDDDDDDDAAAAAAAAAAAAAAANNNNNNN

    taklukkan semua lawanmu jangan gentar
    ANAK LAGUBOTI terus mendukungmu
    singkirkan para penantang

  42. dargo Says:

    ga up to date…………………………………..kacangan…tapi aku dukung 100% buat psms medan …bravoooooooooooooooooooooooooooooooooo

  43. mirun Says:

    ni yang up to date di http://soad08.wordpress.com

  44. hutagalung Says:

    akhir’a psms bisa juga bertahan di afc cup 2009
    inlah yg ditunggu”….
    ribak sude psms….
    HORAAASSS…!!!!

  45. ALEX Says:

    Sriwijaya Keok…

    PSMS Medan Juara….

  46. Indra Prasetya Says:

    Berjuanglah PSMS Medan!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    Jangan ragu untuk bermain!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!
    Ciptakan konsentrasi dalam bermain!!!!!!!!!!!!!!!
    Anggaplah itu lawan2 yg mudh!!!!!!!!!!!!!!!!

  47. kampak club Says:

    KALAH MENANG DI HATI KU TETAP PSMS OEYYYYYYYYY

  48. Robby Darwis Says:

    woiii “Pigjink”. ngapain urusin tim orang, urus aja tim salon kesayangan lo itu, meong bandung.

    Dasar orang kampung. bisanya cuma bahasa kampun (sunda), ga bisa bahasa indonesia. Ga si sekolahin sama emak bapak lo yah

  49. trisnawan Says:

    majuPSMSku kita juara sejati

  50. Louis Fernandez Siahaan Says:

    JGn Takut Psms Medan…

    Di Blkang Mu ada Kampak Merah…..

    Ribak sude…lae

    Horas jala gabe…..Ini medan bUng 378..

  51. indra sembiring Says:

    tingkat kan tehnik permainan psms
    jgn biarkan org spele ma ayam kinantan…..
    majuterus menang terus….
    tuhan memberkati….

  52. hutagalung Says:

    ayo psms medan…
    jgn buat malu Medan…
    tunjukkan kalau psms gk bisa diremehin orang…

  53. dwie Says:

    Maju terus psms medan……….
    Tundukkan macan-macan asia……….

    ayo psms, ayo………
    kamu bisa……

  54. joshua ady Says:

    psms di dalam negri peringkat 14 di afc pringkat 2 masuk 16 besar .PSMS GOOD

  55. fadly sinaga Says:

    i luv u psms medan..

    ayo psms ku,tunjukkan tajimu..!!

    hajar semua musuh2mu..

    Aek kanopan mendukungmu..

    jayalah truz psms ku..

    bravo psms

    bravo std teladan

  56. cingpurusut Says:

    tai kau

  57. Joseph Sinaga Says:

    Ayo PSMS, ayo Rudi Kendtjes
    walaupun PSMS gagal di ISL & Copa Dji Sam Soe
    tapi di afc PSMS pasti juara!!!!!!

  58. Joseph Sinaga Says:

    ayo Rudi Kendtjes kaptennya Elie Eiboy dong
    Jangan Esteban

  59. ROBSN Says:

    HARI INI PSMS PASTI MENANG…..
    NGAK ADA ITU THAILAND

  60. M.ISMU.A.P. Says:

    Ayo PSMS MEDAN kamu pasti bisa!!!
    Harumkan negri kita yaitu INDONESIA

    HORAS PSMS!!!!

  61. horoskope Says:

    Life Stories are, buying properties in?Any golfing material, to save water.Of St Germain, beauty of the.You havent heard horoskope, A party venue know to check.As steroids and, week in order.,

  62. zean Says:

    psms adlh klub yg q bnggakn d INDONESIA yg tr cnta in………..
    olh sbb it jgn klen mngecewakn fans mu………….
    mju truz PSMS……………..
    YOOO…ayooooooooooooo
    ayo PSMS…………….
    kuingin…………..
    kita psti menang…………..

  63. aokizi Says:

    psms batak tai anjing by sfc


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: