Tanda-tanda orang kena guna-guna

guna2

Tanda-tanda orang yang kena guna-guna / kemasukan jin baik itu guna-guna seperti ( pelet , santet dkk ) maupun secara tidak sengaja kemasukan Jin dan orang tersebut tidak menyadarinya di saat awal

1. orang tersebut akan merasa dirinya tidak rileks

2. Jika tidur orang tersebut akan mengeluarkan air liur ke bantal dan kadang pada saat tidur giginya akan seperti mengigit sesuatu sehingga akan terdengar suatu suara

3. sewaktu orang itu bangun dari tidur maka orang itu akan merasa kehausan dan tidak ada air di dalam mulut dan kerongkongan dan setelah itu dia akan meminum air banyak sekali

4. orang itu akan merasa Stress

5. orang itu akan selalu bermimpi buruk yang membuat dia ketakutan

6. dan jika orang itu berjalan sendirian di kegelapan dia akan merasa ketakutan seperti ada seseorang yang mengikutinya dan jika dia berusaha untuk menengok kebelakang maka dia tidak melihat apa2

7. dan Jika orang itu mendengar suara adzan dia tidak suka dan seperti merasa tertekan / ada tekanan di dirinya tetapi dia malu untuk mengatakannya.

8. Jika orang itu mendengar/dengar Al Quran maka dia tidak suka atau akan membuat dirinya merasa gelisah

9. orang itu akan suka menyendiri dan tidak suka berkumpul dengan orang pada point ini khusus jika Jin tersebut mulai mengontrol orang itu

10. Orang itu tidak suka mengunjungi orang dan dia tidak suka di kunjungi orang pada point ini khusus jika Jin tersebut mulai mengontrol orang itu

11. Orang tersebut tidak suka bersih baik dalam kebersihan dirinya maupun apapun di sekelilingnya.

12. Orang itu akan merasa suatu bagian tubuhnya itu kadang merasa panas dan kadang merasa kedinginan , atau kadang kedinginan dan kadang kepanasan dan kadang cuma di bagian – bagian tertentu di tubuhnya dan itu pun tergantung pada Jin di dalam tubuh itu kuat atau tidak , mempunyai kontrol atau tidak dan apakah Jin itu mempunyai ilmu atau tidak

13. orang itu merasa melihat sesuatu dan apa yg dia lihat itu bergerak cepat sekali tetapi orang tersebut tidak bisa melihatnya

14. Beberapa orang akan melihat hewan seperti ular , ulat dsb tetapi apa yg dilihatnya itu tidak benar atau tidak nyata.

15. Beberapa orang akan merasakan sakit di kepala , tangan , kaki , dan di bagian-bagian tertentu di tubuh tetapi jika di cek medis tidak menemukan suatu penyakit Apapun

38 Responses to “Tanda-tanda orang kena guna-guna”

  1. CEWEK Says:

    kok semua ciri itu ada pada aku ya, emang banyak yg bilang aku kena pelet, tapi aku ga percaya, tp jd bingung sekarang.Gmn nehh?dah lima tahun aku ngrasa seperti itu tapi takut mengakui.ada yg bisa bantu gak?

    • panjilookyour Says:

      sholat 5 wktu,,,tu jwabanya?

    • indro Says:

      coba download ayat ayat rukyah mp3. Cari di google. Kalo muntah muntah…pasti ada Masalah. Lama kelamaan Jinnya lari atau terbakar.cari di google ayat ayat rukyah abu fadhlan. Insya Allah saya mengalami juga.

  2. winnie Says:

    cobalah berkata dalam nama TUHAN YESUS setan pergi ! pasti ada kuasa

  3. rino Says:

    usir pake sapu lidi

  4. tamie Says:

    aq jg ada ciri2 seperti itu.. cara mengatasinya gimana ya??

  5. yulia Says:

    cuma sekedar saran aja,sebaiknya sediakan wkt sll tekun dlm berdoa,imani bahwa Tuhan pasti sanggup,krn Dia sll memberikan kita yg terbaek,percaya bahwa kita adalah anak2 Allah,sesibuk aktivitas kita hrs meluangkan wkt buat Tuhan,kalau bisa berpuasa itu juga bagus, cara yg terbaik: caranya ,sblm jam 6 sore mkn dulu…ampe bsk nya jam 6 sore br mkn…jd tdk mkn tdk minum selama 24 jam d sertai berdoa juga ,dan bener2 d imani,…tp kl km blm siap berpuasa sebaiknya jgn,atau kl km ga kuat d coba dulu setengah hari saja,atau sekuat km dulu,trs bsk nya lg d coba lg,nti lama2 km pasti bisa! dan tak lupa juga sll bersyukur dan bersukacita dlm segala hal,krn itu penting akan membuat hdp kita bs lebih bahagia…semoga saran ini bs membantu…thx…..Tuhan Memberkati…

  6. yulia Says:

    d dunia ini tdk ada yg kekal…jgn pernah mengandalkan mns krn akan membuat hdp kita bs kecewa,Tuhan sangat baek sll ad d samping kita ,walau terkadang kita pernah merasa spt d tinggalkanNya tp sebenarnya Dia sll ada d dekat kita,mintalah maka km akan d beri,ketoklah maka pintu akan d bukakan padamu ,carilah maka km akan mendpt kan nya,…sesulit ,sebesar apapun maslh kita sebenarnya sll ada jln keluar asal kita sll berharap kpd Tuhan dan berjuang…krn bagi Allah tdk ada yg mustahillll..krn .segala sesuatu ada wktnya,..ini hanya sekedar kata2 yg mungkin bsmjd berkat dan bs membantu tmn2 semua spy kita sll kuat dan jgn takut pd apapun juga…semangattttt,…Tuhan memberkati…^ ^

  7. anandk Says:

    banyak shalat, mohon ampun, beristighfar.. shalat 5 waktunya ditekuni dan tepat waktu.. slalu berdzikir.. sering mengaji.. Insya Allah berhasil..

  8. wawan Says:

    hikzz….. kok smua ciri2 nya ada pada ku ya… memeng aku akhir2 ini berubah bgt setelah aku punya pacar…. aku sering ngelamun.. yang nama nya mendekatkan diri pa da allah itu sangat sulit sekali…

    apa aku bisa di bilang kalo aku kna pelet ya?

    tp gw g percaya dech, masak cewe gw yang supeer baek, walau pun kadang2 menjengkelkan.. tp jujur gw setiap waktu n setia saat selalu kepikiran dia… :(

    tp menurut gw ci, dari semua yang di atas tu adalah ciri2 orang kalo lg jahuh cinta…

    huhuhuhuhu gw takut bgt kalo ternyata gw di pelet ma cwe… :(

  9. wa2 Says:

    tmn gw sprtinya terkena pelet, dia gak bisa lupain seorang cow, padahal cow tu punya sifat buruk dan bisa dibilang dipandang buruk oleh masyarakat…
    Tmn saia ini slalu kepikiran cow itu ,pdhl cow itu pernah duain dia… tlg bantuan nya.. :(

  10. mon Says:

    sebut : “DALAM NAMA TUHAN YESUS”

  11. raguragu Says:

    memang pelet bisa salah gunakan.

  12. irfan Says:

    la haulla

  13. adl Says:

    menurut gw untuk teman2 yang merasa curiga tentang santet atau apa pun itu pada diri anda. Segeralah anda periksakan diri anda kepada orang pintar yang anda yakini atau tanya pada keluarga atau kerabat kali aja ada yg tau tempat berobat konsultasi hal-hal seperti ini. Dan jangan lupa berdoa Tidak selalu pelet membuat anda jatuh cinta kepadanya terkadan malah membawa diri anda kepada keanehan yg tidak jelas tapi nyata.

  14. adl Says:

    buat yang tidak percaya. Bagaimana anda bisa tidak percaya?. Bukan kah tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini. Taukah anda pahlawan kita banyak yang tidak mempan di tembak atau pake benda lain nya. Itu adalah salahsatu bukti bahwa semuanya ada. Ada yang baik dan ada yang jahat. Ada meraka ada surga.

  15. richodaniel Says:

    yakin dan percaya bahwa ALLAH mempunyai rencana yang indah dibalik pencobaan yang diijinkan kita hadapi! coz’ jangan sampe lengah lagi dengan kerohanian kita, yang jelas YESUS ingin mendewasakan kita tergantung kita menyikapix jika kita pecaya segala kuasa gelap ga akan bisa nyentuh kita sekalipun hanya ujung rambut kita JBU’ guys!

  16. triawan prabowo Says:

    pasrah kepada Allah swt….

  17. Hafiz Fakhruzi Firdaus Says:

    aku tau caranya menghilankan pengaruh pelet/guna-guna:
    baca surat:
    1.al-falaq
    2.al-ikhlas
    3.an-nas
    4.ayat kursi
    5.al-baqarah(al-baqarah di baca semampunya sampai benar” brkeringat)
    JIKA SUDAH BENAR” BERKERINGAT BERHENTILAH PROSES SUDAH BERJALAN KEDALAM KEDALAM TUBUH
    TINGGAL TUNGGU KESEMBUHANNYA……..
    INSA’ALLAH BERHASIL

  18. Souvenir tasbih cantik Says:

    sering baca Qur’an, banyak-banyak ber tasbih, rajin sholat dan kalo sudah terkena pake cara mas hafiz di atas atau ikut ruqiyah ( yang terakhir ini masih ada perdebatan ).

  19. lysin Says:

    coba baca ayat2 al qur’an sebagai bekel dir…bila perlu di rukyah mba…biar kita nga ke jerumus kemusrikan….
    kalo lari nya ke tuhan yesus …itu mah bodoh…wong tuhanya aja setan gmn ..masa tuhan nga pake baju….kedinginn lah dia

  20. irwan Says:

    blm jelas

  21. GLADIS Says:

    sewaktu aQ kena santet…
    aQ baca surah yasin,sholat 5 wktu,berzikir n seterusnya..
    selebihnya bantuan dr keluarga… alhamdulillah sembuh
    asal qt tdk meminta kpd dukun tetap teguh pd pendirian
    ajal di tangan Allah SWT ^_^

  22. anitaciibrr Says:

    Qu jga cma cmpe ckrnkk qu brzikap kya org gila trkdngg bdn tw tngn qu suka skiettzz tba2 dan ada bbrpa yg prnhh qu alamii qu juga trkdngg srinxx cprti tw vii qu srakan hdupzz dn matii qu ke allahh biarr mntn qu yg mnanggung doza

  23. Hasrul Says:

    Oh setan.pergilah kau…

  24. aal Says:

    saya puya cwk ya,,,,, otak ya lgi sdkt terganggu,,krna sebab guna2 ri seorang cewek…….
    dia jga ngga bth ,di saat bersama aku,,,
    dalam fikirannya cman ada cewek itu,,,\
    saya cman minta bantuan sama, orng yang tau gimana caraya meyembuhkan otakya
    tapi kadang juga dia sering sadar akan diriya dan orang yang di sayang ya,,,,
    gitu aja terima kasihhhhhhhhhhhhhhhh………

  25. dhani Says:

    aku merasakan no 1,2,3,4,5,7,9,10,dan 15,,,,

    apa bener ini pelet dari mntan aku,pdhal kmi dah sthun berpisah,,
    smpai pda saat ini aku belum tersentuh cew mnapun lgi slain dy,,

    mhon bntuan nya semua!!

  26. dee Says:

    dari semua tanda2 di atas, aku mengalaminya semua kecuali nomer 7 & 8…. (karena agamaku protestan, maka untuk nomer 7 & 8 kata adzan & Al Qurannya diganti sesuai dengan istilah agamaku)… memang aku jadi jauh dari Tuhan, tiap kali ke gereja, bukannya ibadah, tapi malah ngelamunin mantan, jadi aku ngga bisa nangkep apa yang dikhotbahkan sama pendetaku, kalo disuruh nyanyi juga suaraku ngga keluar, kaya ada sesuatu yang menghalangi keluarnya suaraku…. dan parahnya lagi.. ini udah berlangsung selama 1 tahun sejak aku putus dari mantanku!!!

    kadang aku ngga nyadar bahwa aku selalu kepikiran sama mantanku.. tiap detik aku selalu kebayang mukanya, selalu pengen ktemu sampe kadang aku nangis tanpa sebab karena rindu yang teramat sangat (ini yang aneh, kenapa bisa sampe pengen ktemu banget NGET!! NGET!!!)
    keluarga dan temen2ku yang selalu nyadarin aku bahwa aku selalu nyebut nama mantanku tiap kali aku ngobrol sama mereka, obrolan apapun, bahkan yang ngga ada hubungannya dengan urusan cinta, selalu ujung2nya aku kaitkan dengan nama mantanku.. :/

    trus aku sukanya menyendiri di kamar, ngga suka keluar rumah, aku jadi males kerja, males mandi, dan ya! bener tuh kalo aku suka kaya ngeliat ular besar (jenis phyton/sanca gitu) padahal sebenernya ngga ada… :/

    disini adakah yang bisa membantu aku? please help me, karena aku ngga mau kaya gini terus.. aku pengen punya masa depan yang cerah tanpa dipengaruhi pelet dari mantanku…. anybody please help me… T________T

    • Nati Says:

      Iya aku dulu jg pernah kayak gitu ampe di kira teman teman aku gak waras,,perasaan semua orang mencaci dan menginku padahal tidak seperti itu,aku juga melihat naga padahal gak nyata,aku heran kenapa kepikiran dia terus ,satu mantan dan satu lagi suami org padahal sma sekali belum pernah bertemu,aku baca al ikhlas dan sholat serta mendengarkan alquran

  27. fardan Says:

    aku dipelet dan diperkosa avic setyaningrum waktu dulu kuliah di ums,malah aku keenakan atuh…… nikmat atuh. tapi sekarang avic setyaningrum sudah pilih cowok lain jadinya sekarang aku bebas alias masih jomblo.

  28. ramzie Says:

    saya ingin minta tolong… mgnai cewek saya… yg perangai amat berbeza dri pertama saya kenal
    dia makin kuat marah, selalu mimpi yang pelik2 ada waktu malam… badan nya sentiasa rasa lemah… sedangkan kerjanya hanya la mnjaga adiknya dan kemas rumah… mlm dia bule rehat uda…. dia ckp dia di guna2… tp saya pun belum pasti juga… dia cakap ma saya yang dia kadang2 pandai berkata2 sendiri sprti ada owg bwa dia brsembang…. mcm na saya nak kepastian ya.. ble sapa2 tolong saya

  29. ezty Says:

    ya,saya jg merasakan hal yg sma. brtingkah aneh,pkoknya pngennya nglamun mqirin dia. bner2 kya orang gx waras dwech. tp,saya percya. allah swt tdak akan pernah menguji umatnya,dluar kmampuannya. mdh2n za,aq bsa sembuh amin. bye esty

  30. Alwi pontoh Says:

    Ibuku kena guna guna seperti di atas, Aku ingin balas dendam pada orang yg menyakiti ibu saya itu, dan kepada bangsa jin, ibuku seperti CEWEK yg koment di Atas. Gak mau bilang sakit nya.

  31. TiaRahma Says:

    Ingatlah Tuhanmu dan sering2lah berdoa..contoh :
    “ya Allah jauhkan hamba dari syaitan yg akn menyakiti hamba dan lemparlah dia di segitiga permuda..AMIN

  32. Cha Says:

    Smua bisa disembuhkan asal percaya dgn kebesaran Allah SWT

  33. sasafl Says:

    pembahasan yang menarik pak..

  34. Okto Says:

    Ass . . wr . . wb . .
    Gus saya mo nanya (?) Apakah benar Kembang Serai yg di kasih amalan do’a-2 khusus bs digunakan utk menetralisir guna-2 pelet/guna-2 lain yg trgolong ilmu hitam ? Katanya Kembng Serai mempunyai Khodam alami yg positif & bs diaktifkan. Saya mau menggunakan Media itu, krn saya punya Kembang Serai banyk. Mhn penjelasannya Gus, terimakasih atas perhatiannya. Hub. 081326291663
    Balas.


Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: